Sep 10, 2012

Here, There, Everywhere

Mamah: "Kak, anakmu kok kadang item, kadang putih. Berubah-ubah. Kayak bungalow!" Bungalow lho...

IMG_0156

IMG_0152

IMG_0187

IMG_0210

IMG_0232

IMG_0264
"Whaddya mean you don't watch Modern Family?! Pfffft!"

IMG_0271

IMG_0257

IMG_0281

IMG_0291
My book! Mabuk!

IMG_0294

Yang lagi jatuh cinta,
L

13 comments:

snd said...

aaahhh adis pengen maiiin <3

kelincitertidur said...

YA AULOOOOO kenapa ada adegan pipinya dicubit sehingga munyung gitu aaaaaa gakuattttt T.T kawaiiii

snd said...

forgot to tell you this story.
Me: Anaknya laila udah lahir loh!
Mb Dita: Oh yaaah? Namanya siapa?
Me: Jagad Raya
Mb Dita: Wat?! Nandingin Bhumi dong!

:)) :))

wawagunk said...

matanyaaaaaa bening bener *cubit raya*

JJ said...

eyooloooo... kayaknya ada foto T di blog ini yang ekspresinya persis dengan foto Raya yang #4 =D

Fry said...

Foto Raya yang nyender di dada T dan T tersenyum itu.... TER LA LU MA NIS!

Leony said...

Laaaa.... si Raya makin mirip SUAMIMU hihihihihi... Apalagi yang jidatnya rada ngerut itu...pemikir banget kan? Calon kerja di McK juga? Huahahahaha....

Kagum sama lipetan matanya yang dalam nan cantik itu..

silulak said...

setuju sama mbak JJ...yang #4 itu kaya pernah liat....ekspresi khas Mr. T
:)

Gemma said...

Yah mulai saat ini foto-foto topless Tugk mulai tergantikan foto Raya dong ya?

Gendong doooong!

sefa said...

Raya ganteeeeenggggggggg

Anonymous said...

Mana nih postingan barunya, mbak leija :D

Bunny Cat said...

salam kenal....mana sih yang item, putih kok (kayak bungalow juga, kan emang ada bungalow putih). lucu banget yaaaa anaknya

Leija said...

HOLA SEMUA! Ihihihi, balesannya telat seabad yaaa. Maacih atas komen-komennyaaa... Dan untuk Mbak Bunny Cat, percayalah, makin kesini makin blek kok :D